Assalamualaikum, wr, wb teman teman online LSPR Tahukah Kalian bahwa betapa pentingnya membaca Al Quran untuk kaum muslim? Kebanyakan orang menganggap hal ini sepele dan tidak perlu bahkan masih banyak kaum muslim di Indonesia yangb sudah berumur lebih dari 40 tahun maupun lanjut usia yang masih tidak bisa membaca Al Quran secara baik dan benar bahkan ada beberapa yang sama sekali tidak bisa membaca Al Quran sama sekali. Mari kita simak Q.S Shaad ayat 29 dibawah ini:

كِتَابٌ أَنْزَلْنَاهُ إِلَيْكَ مُبَارَكٌ لِيَدَّبَّرُوا آيَاتِهِ وَلِيَتَذَكَّرَ أُولُو الْأَلْبَابِ
Artinya: “Ini adalah sebuah Kitab yang kami turunkan kepadamu penuh dengan berkah supaya mereka memperhatikan ayat-ayat-Nya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai pikiran” (QS. Shaad [38]: 29).

Sudah jelas bahwa membaca Al Quran sangatlah penting karena Al Quran merupakan pedoman umat islam dan sebagai petunjuk dan jika kita tidak pernah membaca Al Quran maka tentunya kita akan tersesat di dunia maupun di akhirat.

Jadi apakah kalian masih ingin untuk lalai dalam membaca Al Quran? Assalammu’alaikum teman-teman  Kita akan mengadakan live streaming lagi lho! Kali ini topik yang akan dibahas adalah  “Pentingnya membaca Al-Qur’an bagi Kaum Muslimin”

Yuk, gabung di live streaming kita di Zoom app untuk mengikuti pembahasannya dengan interaktif!

Tanggal : 28 Mei 2020
Waktu : 19.45 WIB – selesai

ID & Password Zoom App akan diberitahukan melalui group LSPR FOMS ya

Sampai bertemu di live streaming!

Cc : Warek III, Head of Student Activities, Cabinet LSPR Student League

#LSPRKabarBaikHariIni
#LSPR28th
#LSPR2020
#LSPRStudentLeague
#Kabinet2ndDegree
#LSPRJakarta
#LSPRFOMS
#StudentActivity
#StudentLifestyle
#LSPRisEverywhere