Mahasiswa/i Marketing Communication (MKT 25-4SP) dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Di Balik Wajah Remaja (DBWR), acara ini mengangkat Tema “Selfcare”. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bahwa  para remaja dapat merawat kesehatan mereka melalui hal kecil salah satunya adalah merawat diri. Melalui serangkaian acara yang bertemakan “Self-Care Through Beauty” kami ingin memberi edukasi, merawat diri dan mencintai diri sendiri sangatlah penting dan berdampak besar terhadap kesehatan mental. Di Balik Wajah Remaja (DBWR) akan berlangsung di Dopi Cafe & Resto, Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Pada Sabtu, 3 Agustus 2024dan Minggu, 4Agustus 2024

Di Balik Wajah Remaja (DBWR) akan menampilkan berbagai acara yaitu, talkshow dan workshop, yang berpusat pada Self-Care. Acara ini tidak dikenakan biaya apapun untuk mengikuti talkshow dan workshop.

Melvin Bonardo Simanjuntak M.I.Kom selaku Wakil Kepala Program Studi Marketing Communication sekaligus dosen mata kuliah Community Development, mengatakan bahwa “Kegiatan Community Development in Marketing Communication hadir sebagai bentuk dukungan Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR terhadap kurikulum merdeka belajar, dan pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) pada program Kampus Merdeka”. Beliau juga menambahkan bahwa “Melalui konsentrasi Marketing Communication, kami berharap Mahasiswa/i LSPR mampu mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang telah dipelajari serta mengasah kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, termasuk komunitas dan isu-isu SDG yang relevan”.

Alecya Veby, selaku Ketua Pelaksana Di Balik Wajah Remaja (DBWR), menyatakan bahwa “Kami bangga mengumumkan Di Balik Wajah Remaja (DBWR) 2024 ini adalah sebuah inisiatif untuk meningkatkan kesadaran mengenai isu kesehatan dan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) nomor 3. Di Balik Wajah Remaja (DBWR) ini merupakan gerakan untuk mendorong perubahan positif dalam kesadaran dan perilaku masyarakat tentang kegiatan mencintai diri sendiri. Melalui talkshow dan workshop, kami berharap Di Balik Wajah Remaja (DBWR) dapat memberikan edukasi dan solusi bagi para remaja yang ingin merawat diri yang berguna untuk kesehatan mental. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam acara Di Balik Wajah Remaja (DBWR).”