Menciptakan Sekretaris yang Profesional untuk Tantangan Dalam Industri Transportasi – PELATIHAN “BASIC SECRETARIAL SKILLS” BERSAMA PT. RESKA MULTI USAHA (KAI SERVICES)
Sekretaris memegang peranan penting dalam suatu perusahaan terutama dalam mendukung kelancaran operasional suatu perusahaan. Manfaat keberadaan seorang sekretaris adalah untuk meningkatkan efisiensi kerja pimpinan. Dengan mengelola segala tugas administrasi, sekretaris memberikan kesempatan pada pimpinan untuk fokus pada tugas-tugas yang lebih membutuhkan strategi. Tidak hanya itu, sekretaris yang profesional juga memberikan kesan positif terhadap perusahaan.
Maka dari itu, PT. Reska Multi Usaha (KAI Service) melaksanakan pelatihan dasar bagi sekretaris dengan tujuan para sekretaris dapat memahami tugas dan fungsinya di perusahaan. Pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2024 ini, dibawakan oleh Ms. Carlina Agnes Patuwo dengan materi Basic Secretarial Skills. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam, Ms. Carlina Agnes Patuwo berhasil menjaga antusiasme peserta selama kegiatan. Tidak hanya itu, para peserta juga berkesempatan untuk melakukan diskusi dengan pemateri terkait hal-hal yang terjadi di lapangan.
Kemampuan kesekretariatan ini tidak terbatas pada profesi sekretaris saja. Dengan manajemen waktu dan penyelesaian tugas secara efisien juga dapat diterapkan pada berbagai divisi maupun profesi. Untuk itu, peserta pelatihan ini tidak hanya terdiri dari para sekretaris melainkan juga terdapat Staff Hospitality, Staff General Services, Staff Recruitment, Staff Training Cleaning, Staff Parking Administration, dan Staff Systems Application and Products in Data Processing Administration.
Keunggulan dari sebuah perusahaan dapat tercermin dengan kualitas sekretarisnya. Dengan dilaksanakannnya pelatihan ini, diharapkan para Sekretaris PT. Reska Multi Usaha (KAI Service) menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi sekretaris yang unggul.