Pada tahun ini LSPR Advertising Society telah mengadakan ACE yang ketiga kalinya dengan mengangkat tema ‘Quarter Life Crisis’ dengan tajuk QUALYSIS. LSPR Advertising Society mengadakan pameran ini dikarenakan rasa peduli terhadap Quarter Life Crisis yang banyak terjadi akhir – akhir ini. LSPR Advertising Society ingin mengajak orang-orang untuk mengenal dan mempelajari apa itu Quarter Life Crisis dan bagaimana cara mengatasinya.
Pameran Virtual ACE 3.0 disiarkan secara LIVE melalui platform Youtube LSPR TV dan Zoom pada tanggal 13 Mei 2022. Sekitar lebih dari 50 penonton via Zoom dan 80 penonton via Youtube saat berlangsungnya acara. Pameran disiarkan dalam bentuk animasi dan dibagi menjadi 3 subtema, yaitu Identify, Impact, dan Overcome. ‘Timmy’ yang merupakan maskot dari Virtual ACE 3.0 ini yang telah menemani para penonton berkeliling secara virtual pada pameran yang sudah dibuat oleh anggota LSPR Advertising Society. Bentuk ‘Timmy’ terinspirasi dari gabungan kupu-kupu, serta jam weker dengan jarum jam menujukkan perempat (quarter). Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dari pameran dan Lomba Infografis yang telah dilaksanakan pada bulan April lalu oleh LSPR Advertising Society.
Banyak pembelajaran yang dapat diambil melalui pameran ini. LSPR Advertising Society berharap melalui pameran virtual ini dapat memberikan pesan untuk banyak orang terutama remaja menjelang dewasa. Pesan yang disampaikan diantaranya adalah agar seseorang lebih mau mengenal dirinya mulai dari kelemahan maupun kelebihan nya sendiri dan mau belajar untuk tidak mudah berputus asa serta tekun dalam menjalani kemampuan yang ada dalam setiap individu. Dengan demikian, hal tersebut dapat membantu banyak orang yang mengalami Quarter Life Crisis ini sehingga setiap orang berhak mendapatkan apa yang mereka inginkan melalui kerja keras diri masing – masing.